6 Film Indonesia Siap Tayang di Bioskop Sepanjang Desember 2021 

Zahira Aulia Atmadji
Film Losmen Bu Broto bercerita tentang keseharian Pak Broto (Mathias Muchus) dan istrinya (Maudy Koesnaedi). (Foto : Ist)

5. Teka Teki Tika


Teka Teki Tika menampilkan aksi Dion Wiyoko dan Sheila Dara. (Foto: IMDB)

Film Teka Teki Tika merupakan film terbaru dari Ernest Prakasa yang akan tayang pada 23 Desember 2021. Film ini sangat berbeda dari film-film sebelumnya, karena kali ini Ernest membuat karya film bergenre misteri. 

Film Teka Teki Tika menceritakan tentang keluarga besar dari Budiman (Ferry Salim) yang harmonis. Selama ini tidak pernah terjadi keributan dalam keluarga, tiba-tiba datanglah seorang perempuan bernama Tika yang mengaku anak dari Budiman. 

Keluarga ini merasa tidak nyaman dengan kehadiran Tika, dan mencari tahu misteri dari identitas diri Tika. 

6. Yuni

Film “Yuni” telah mendapatkan penghargaan di Toronto International Film Festival 2021, dan Film ini akan masuk ke dalam nominasi Oscar 2022. Film “Yuni” menceritakan tentang seorang siswi yang cerdas lalu bertekad untuk melanjutkan pendidikannya. Dia menolak untuk menikah muda demi mewujudkan mimpinya yang besar. (*)

7. Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 15 Desember 2021. Dalam Trailernya, film Spiderman garapan Marvel menceritakan Peter Parker terlihat seperti akan menghadapi masalah yang cukup besar setelah identitasnya dibocorkan oleh Mysterio. 

Film Spider-Man: No Way Home juga akan menampilkan sihir dari Dr. Strange untuk membantu Peter PArker bertemu dengan Spiderman lainnya.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network