Mak Gobang, Spesialis Makanan Khas Indonesia dengan Konsep Restoran Estetik

Qorina Indika

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Warga Serpong City tidak perlu bersusah payah untuk menemukan restoran estetik, Mak Gobang menyediakan tempat nyaman dan instagramable untuk memenuhi kebutuhan foto Instagram pengunjung.

Restoran yang berlokasi di ruko Faraday Gading Serpong ini, menawarkan makanan sangat beragam, dimulai dengan nasi liwet jantung pisang, nasi timbel, nasi goreng kunyit pete ikan asin, sayur asam, sayur lodeh, hingga gurami gulai rempah. Harga dibanderol mulai dari Rp20 ribu hingga Rp85 ribu.

Adapun Interior yang buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, dibuat ala rumah estetik  menjadi daya tarik tersendiri.  Tak kalah menarik desain bangunan yang dibuat dengan nuansa serba putih menambah kesan estetik dari restoran ini.

Makanan Khas Indonesia

Restoran yang baru dibuka itu mengusung tema makanan khas Indonesia, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk makan siang maupun santap malam.

Selain indoor, restoran baru itu juga menyediakan outdoor. Keduanya dapat menjadi pilihan bagi pengunjung untuk bersantai di restoran autentik Indonesia ini.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network