7 Drama Korea Romantis Bikin Jatuh Cinta, Eksploitasi Hubungan Bos dan Karyawan

Diana Rafikasari
Drama Korea bos dan karyawan selalu menarik penonton. Drama ini menyuguhkan cerita kisah cinta romantis antara bos dan karyawan yang bisa jatuh cinta. (Foto : Soompi)

3. She Was Pretty (2015)

She Was Pretty menceritakan dua teman masa kecil tumbuh di ujung spektrum yang berlawanan untuk kesuksesan dan penampilan. Kim Hye-jin (Hwang Jung-Eum) memiliki pipi merah seperti ayahnya dan rambut keriting, sementara Ji Sung-Joon (Park Seo-Joon) menjadi pria yang sangat tampan.


Drama Korea bos dan karyawan. (Foto : Soompi)

Mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan kembali tapi Hye-jin memutuskan untuk mundur setelah melihat betapa mereka telah berubah. Sebaliknya, dia salah mengira sahabatnya karena dia membuat kisah cinta palsu. Sung-Joon kemudian menjadi bosnya di perusahaan majalahnya tanpa menyadari siapa dia sebenarnya.

4. Hotel Del Luna (2019)

Hotel Del Luna mencampur supranatural dengan beberapa romantisme dramatis. Jang Man-Wol (Lee Ji-Eun) murung dan pemarah karena harus menjalankan Hotel Del Luna selama ribuan tahun. Dia harus menebus kesalahannya dan mengubah sikapnya. Hotel ini hanya dapat dilihat oleh jiwa, hantu, dan manusia pada waktu-waktu khusus dalam setahun.


Drama Korea bos dan karyawan. (Foto : Soompi)

Keadaan memanas ketika hotel memiliki manajer umum baru karena kontrak yang ditandatangani oleh ayahnya. Gu Chan-sung (Yeo Jin-goo) adalah lulusan MBA yang harus menghadapi ketakutannya terhadap hantu. Dia segera mengubah sikapnya dan membantu meluluhkan hati Man-Wol dan membuatnya tetap aman.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network