7 Drama Korea Romantis Bikin Jatuh Cinta, Eksploitasi Hubungan Bos dan Karyawan

Diana Rafikasari
Drama Korea bos dan karyawan selalu menarik penonton. Drama ini menyuguhkan cerita kisah cinta romantis antara bos dan karyawan yang bisa jatuh cinta. (Foto : Soompi)

5. Lucky Romance (2016)

Dalam Lucky Romance, seorang wanita menarik berusia 26 tahun sangat percaya takhayul bahwa dia dilahirkan tidak beruntung. Dia melakukan setiap tindakan pencegahan yang mungkin dan berkonsultasi dengan dukun tentang saudara perempuannya. Satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah dia harus tidur dengan pria yang lahir di tahun harimau.


Drama Korea bos dan karyawan. (Foto : Soompi)

Dia segera bertemu dengan seorang CEO dan pengembang game jenius. Kepribadian mereka bertolak belakang dan sama sekali berbeda, tetapi Shim Bo-Nui (Hwang Jung-Eum) bertekad untuk menyelamatkan saudara perempuannya bahkan jika itu berarti harus merayu bosnya.

6. Strong Woman Do Bong-Soon (2017)

Strong Woman Do Bong-Soon adalah drama Korea yang sangat populer dan memiliki banyak karakteristik yang sama dari seorang karyawan yang jatuh cinta pada bos mereka. Diceritakan, seorang gadis muda dilahirkan dengan kekuatan manusia super yang tidak dapat dijelaskan.


Drama Korea bos dan karyawan. (Foto : Soompi)

Setelah memukuli beberapa pengganggu, dia dipekerjakan oleh CEO kaya dari sebuah perusahaan game. Awalnya dia menyukai temannya, namun seiring waktu dia mulai menyadari memiliki perasaan pada bosnya. Dia juga harus melindungi bosnya dari kemungkinan ancaman dan penculik.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network