Rozy Tetap Bela Diri, Ngaku Cuma Lagi Curhat dengan Ibu Mertua saat Digerebek

Diana Rafikasari
Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki mengaku sedang curhat dengan ibu mertuanya saat digerebek warga. Rozy bantah telah selingkuh dan berhubungan badan. (Foto : Ist)

“Masuk nih di dalem kontrakan nggak ada siapa-siapa kan. Kronologinya ibu saya kan lagi di kamar, nah saya lagi di kamar mandi. Di kamar mandi lagi kencing,” ungkap Rozy.

“Saya juga kaget tiba-tiba ada warga. Buka aja, saya juga panik. Pastilah nyangkanya ini (selingkuh) tapi itu semua nggak bener,” sambungnya.

Pria 21 tahun itu tak membantah memiliki kedekatan dengan ibu mertuanya, bahkan sejak dia masih berpacaran dengan Norma Risma.

“Saya dekat sama ibunya itu karena pas saya pacaran, yang meratiin saya itu bukan Norma Risma malah ibunya,” jelas Rozy. Dia mengaku saking dekatnya membuat ibu Norma Risma rela mencucikan baju dan membuatkan bekal kerja untuknya.

Itu semua dilakukan ibunda Norma Risma sebelum sang anak dan Rozy resmi menikah. “Kayak nyuciin baju. Itu sebelum nikah lho. Diperhatiin kayak hal sekecil itu. Kayak saya kerja tuh dibekelin,” tandasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 05 Januari 2023 - 17:10 WIB oleh Diana Rafikasari dengan judul "Rozy Mantan Suami Norma Risma Ngaku sedang Curhat dengan Ibu Mertua saat Digerebek".

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network