Artis Indonesia Banyak Kaya Raya, Miliki Bisnis di Luar Keartisan

Nurdin R Radin
Agnez Mo. (Foto : ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah artis Indonesia memiliki kekayaan yang berlimpah. Penghasilan mereka selain dari hasil kerja keras di dunia hiburan, juga memiliki sejumlah  bisnis di luar keartisan.  

Jadi wajar saja artis yang memiliki kekayaan yang banyak bisa gonta-ganti mobil mewah, memakai barang-barang branded dan berumah dengan nilai puluhan miliar.

Siapa saja artis Indonesia yang kaya raya itu ?

1. Agnez Mo 

Agnez Mo adalah artis yang multitalenta. Terjun ke dunia hiburan sejak masih anak-anak. Wajah Agnes kerap wara-wiri di layar kaca, tak hanya sebagai pemain sinetron tapi juga bintang iklan dan penyanyi. 

Agnez Mo sukses menembus pasar internasional. Disebut-sebut sebagai artis kaya di Indonesia dengan harta yang ditaksir mencapai Rp425 miliar.

Penghasilan yang dia miliki itu tak hanya dari menyanyi, tapi juga beberapa bisnis yang dia jalani. Mulai dari kuliner, fashion, parfum, hingga wine. 

2. Raffi Ahmad 

Raffi Ahmad kerap dipanggil sebagai Sultan Andara. Suami dari Nagita Slavina ini disebut-sebut memiliki kekayaan mencapai Rp400 miliar. 

Penghasilan yang dimiliki Raffi ini tak hanya dari dunia keartisan, tapi juga dari beberapa bisnis yang dia miliki, mulai dari fashion hingga properti. 

3. Deddy Corbuzier 

Presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier masuk dalam deretan artis terkaya di Indonesia.

Penghasilan Deddy yang dia miliki dari YouTube dan bisnis yang dia miliki. Pada 2021, dikabarkan Deddy meraup penghasilan sekitar Rp6,54 miliar per bulan. 

4. Inul Daratista 

Pedangdut satu ini terjun ke dunia hiburan sejak 2003. Inul Daratista dikenal publik dengan goyang ngebornya.  Hingga kini Inul masih aktif di dunia hiburan. 

Inul diperkirakan memiliki total kekayaan senilai Rp300 Miliar. Kekayaan yang dimiliki Inul ini diperoleh dari beberapa bisnis yang dikelolanya, mulai dari produk kecantikan, kuliner, hingga bisnis karaoke.

5. Syahrini

Syahrini memiliki jumlah kekayaan fantastis. Syahrini sendiri kerap mengunggah kehidupan mewahnya.

Artis ini memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai Rp280 Miliar. Selain di hiburan, Syahrini memiliki banyak bisnis yang dikelolanya. Di antaranya, bisnis skincare hingga properti. 

Itulah daftar lima artis Indonesia yang memiliki kekayaan fantastis.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network