Nahyan Cucu Jokowi Bikin Ulah Kocak Lagi, Kepincut Naik Mobil Prabowo Subianto

Tim iNews Serpong
Panembahan Al Nahyan Nasution cucu Presiden Jokowi lagi-lagi membuat ulah kocak. Anak Wali Kota Medan Bobby Nasution ini kepincut dengan mobil Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Foto: Tangkapan Layar.

MEDAN, iNews.id - Panembahan Al Nahyan Nasution cucu Presiden Jokowi lagi-lagi membuat ulah kocak. Anak Wali Kota Medan Bobby Nasution ini kepincut dengan mobil Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. 

Cerita berawal saat Prabowo mengunjungi Bobby Nasution di rumah dinas di Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis, 26 Januari 2023, lalu.

Nah saat Prabowo hendak pulang dan sudah masuk ke dalam mobil, tiba-tiba Nahyan mendadak ingin menaiki mobil Menhan. 

Dari video yang beredar, Prabowo pun meresponsnya dengan pelukan dan ciuman untuk Nahyan yang malam itu mengenakan kaos berwarna kuning oranye. 

Nahyan pun berkesempatan sesaat masuk ke dalam mobil Prabowo di dampingi Bobby Nasution.

Sebelum meninggalkan rumah dinas Walikota Medan, Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas undangan Bobby Nasution ke acara zikir tersebut. 

“Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustaz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang,” ucap Prabowo, Kamis (26/1/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network