4 Artis Indonesia yang Punya Rumah di Atas Rp50 Miliar, Nomor 2 Dilengkapi Lapangan Golf

Diana Rafika
Ada artis Indonesia yang punya rumah di atas Rp50 miliar. Rumah mewah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas dan terletak di kawasan elit. Foto/Instagram Momo Eks Geisha

Menikah dengan pengusaha muda tajir, Nicola Reza Samudra, Momo mantan vokalis Geisha kini hijrah dari Jakarta dan memilih tinggal di Malang, Jawa Timur. Tempat sang suami bermukim dan menjalankan bisnis furniturenya.

Rumah mewah Momo ini diperkirakan seharga kurang lebih Rp300 miliar. Di mana rumah lima lantai tersebut lengkap dengan fasilitas mewah seperti istana seperti kolam renang super besar, teater, lift pribadi, danau hingga lapangan golf.

3. Alshad Ahmad

Foto/Instagram Alshad Ahmad

Terletak di Bandung, Jawa Barat, rumah keluarga Alshad Ahmad mengusung gaya mediterania. Rumah mewah yang diperkirakan seharga Rp300 miliar ini berdiri di atas tanah 3.500 meter persegi dan dengan luas bangunan mencapai 2.000 meter persegi. Saking luasnya rumah tersebut, Alshad membutuhkan 15 asisten rumah tangga untuk membersihkan rumah.

Menariknya, ruang tamu ibu dan ayah Alshad pun dipisah serta terdapat fasilitas skywalk, gym, kolam renang, garasi luas hingga area penangkaran hewan langka. Sementara untuk biaya perawatan rumah mewah ini mencapai Rp150 juta per bulan.

4. Nia Ramadhani

Foto/Instagram Nia Ramadhani

Nia Ramadhani yang menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie tinggal di rumah mewah seluas 4.000 meter persegi yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rumah ibu tiga anak ini pun diperkirakan seharga Rp200 miliar.

Bergaya modern, rumah Nia didominasi dengan warna krem dan furniture kayu. Ruang makannya bahkan seperti istana kerajaan dengan 12 tempat duduk. Selain itu, rumah Nia juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang dan taman yang besar seperti lapangan bola. (*)



Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network