Diduga Bawakan Lagu Tanpa Izin Pencipta, Ahmad Dhani Semprot Band Kotak

Nurul Amanah
Ahmad Dhani melayangkan teguran keras kepada Band Kotak yang diduga membawakan lagu tanpa izin penciptanya saat konser. Teguran dilayangkan melalui Instagram. Foto/Instagram Ahmad Dhani

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ahmad Dhani melayangkan teguran keras kepada Band Kotak yang diduga membawakan lagu tanpa izin penciptanya saat konser. Teguran ini dilayangkan melalui akun Instagram pribadinya, @ahmaddhaniofficial.

Dalam postingannya, Ahmad Dhani membagikan ulang unggahan band Kotak yang memperlihatkan daftar lagu yang dibawakan Tantri dan kawan-kawan. Diketahui band tersebut tampil di Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Mantan suami Maia Estianty ini menilai bahwa Kotak telah melanggar hukum hak cipta. Ini karena band asal Jakarta itu telah membawakan tiga buah lagu orang tanpa izin.

Adapun tiga buah lagu yang dibawakan grup band tersebut tanpa izin di antaranya adalah Tinggalkan Saja, Masih Cinta, dan Pelan Pelan Saja. Dhani pun menandai ketiga lagu tersebut dari set list yang tertera.

Foto/Instagram Ahmad Dhani



Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network