Jika Khofifah Jadi Pendamping Anies, NasDem Bakal Menang Banyak

Anton Yulianto
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Dok

JAKARTA. iNewsSerpong.id - Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan menang banyak  jika Khofifah Indar Parawansa menjadi pendamping Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui, baik Anies Baswedan maupun Khofifah Indar Parawansa, keduanya merupakan deklarator ormas NasDem yang didirikan Surya Paloh.

"Khofifah dan Anies itu sama-sama deklarator ormas NasDem yang didirikan Surya Paloh. Jika keduanya berpasangan, NasDem akan dapat dua kue atau menang banyak dalam istilah anak sekarang," kata pendiri Jaringan Nasional (JN) Aam Sapulete, Mingu (26/3).

Ia menyarankan, NasDem harusnya memikirkan kontribusi Partai Demokrat dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Tudingan bahwa AHY tidak bisa memberikan kontribusi kemenangan bagi Anies di Pilpres 2024 merupakan asumsi yang prematur," ujarny

 Ia menjelaskan, bersasarkan hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) sebelumnya yang menyebut Partai Demokrat masuk tiga besar bersama PDIP dan Gerindra adalah untuk elektoral partai saja. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network