Henny Setyobudi Ibu Asuh Polwan Polda NTT

burhan
Ny Henny Setyobudi melakukan penandatangan serah terima jabatan Ibu Asuh Polwan NTT. (trabratanewsntt.com)

Kupang, iNews.Serpong.id -- Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, SH, MH melakukan serah terima Ibu Asuh Polwan Polda NTT dari Ny Evi Lotharia Latif, SH kepada Ny Henny Setyobudi di aula Rupatama Polda NTT, Kamis (30/12/21). Selain dilaksanakan di Rupatama Polda NTT, Polwan Polres jajaran mengikutinya secara virtual di masing-masing Polres.

Serah terima ditandai dengan pemasangan selempang oleh Kapolda NTT serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Selanjutnya Pakor Polwan Polda NTT AKBP Hellen Patikawa memberikan cendera mata kepada Ibu Evi Lotaria Latif, S.H. sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

Henny menganggap kepercayaan ini merupakan kehormatan baginya. Dia menyebut ini pekerjaan yang tidak gampang, tetapi sangat mulia karena sebagian besar anggota Polwan mempunyai tugas rangkap, di samping sebagai anggota Polri, juga berperan sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga yang sudah barang tentu akan selalu berhadapan dengan berbagai masalah kedinasan maupun masalah rumah tangga.

Henny juga mengingatkan agar Polwan peka terhadap perkembangan situasi saat ini, khususnya perkembangan media sosial, informasi-informasi terkini agar tidak tertinggal karena orang yang tidak mengikuti perubahan-perubahan akan tertindas dengan perkembangan-perkembangan itu sendiri.

Namun, kata dia, sebaliknya tidak menggunakan kecanggihan media sosial untuk hal-hal yang dapat merugikan, merusak citra diri sendiri maupun institusi Polri. "Pergunakan waktu secara bijak, cermat dalam melaksanakan suatu kegiatan," ujarnya, dilansir dari laman tribratanewsntt.com.

Kepada segenap Polwan Polda NTT, ia mengharapkan dukungan dari semua seperti yang telah diberikan kepada Ibu Asuh Polwan sebelumnya, Ibu Evi Lotharia Latif, S.H. Dia juga mengharapkan agar anggota Polwan tetap memelihara hubungan baik dengan kedinasan, antara sesama anggota Polwan, maupun dengan Bhayangkari yang dilandasi rasa kebersamaan dalam ikatan saling asah, asih, asuh demi nama baik kita semua dan nama baik Polda NTT. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network