Penjual Takjil di Kawasan Perumahan Citra Diserbu Warga, Dagangan pun Laris Manis

Virgian Jedi
Warga dengan penuh semangat berburu takjil di Jalan Katalia, tepatnya di perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Foto : iNewsSerpong/ Virgian Jedi)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Hujan rintik-rintik yang membasahi kawasan penjual takjil tak menghalangi warga untuk berburu makanan pembuka puasa.

Hal itu, terlihat di Jalan Katalia, tepatnya di perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/03/2023)

Warga dengan penuh semangat mengerubuti lapak-lapak penjual takjil yang menggunakan meja dan beratap terpal payung. Mulai dari pedagang gorengan, cimol, sate, aneka jus, sosis bakar, hingga kerupuk mie kuning.

Pedagang Takjil Sumringah

Ramainya warga yang mencari menu berbuka puasa membuat para pedagang takjil tampak sumringah. "Ayo boleh silahkan gorengannya masih anget cocok buat berbuka puasa," kata salah seorang pedagang.

Sementara itu, Anto (28), warga di sekitar lokasi menilai keberadaan penjual takjil ini sangat memudahkan masyarakat sekitar mencari dan memilih makanan untuk berbuka puasa.

"Iya saya belanja buat berbuka puasa. Barusan saya belanja gorengan dan beli es campur, harga pun murah meriah di sini," katanya, seraya menunjukkan belanjaanya. (*) 


Penjual takjil menawarkan berbagai jenis kue dengan harga terjangkau. (Foto : iNewsSerpong/Virgian Jedi)


Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network