Lebaran Bergaya dengan Alphard atau Pajero Sport Keduanya Bisa Dirental, Segini Harga Sewanya

Wahyu Sibarani
Toyota Alphard dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan mobil rental yang sangat digemari karena tampilan kerennya. (Foto : SINDOnews/Wahyu Sibarani)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Memakai Toyota Alphard dan Mitsubishi Pajero Sport memang keren. Ingin mudik Lebaran yang keren dengan mengendarai kedua mobil mewah itu bisa dirental. Berapa harga sewanya?

Lebaran via jalur darat dengan kendaraan pribadi memang cara yang paling diminati masyarakat. Mudik dengan mobil jadi disukai karena bisa memanfaatkan untuk berbagai kegiatan di kampung halaman.

Masalahnya, masih banyak keluarga di Indonesia yang belum memiliki mobil. Jika Anda punya keluarga besar dan ingin mudik dengan mobil, bisa memanfaatkan jasa rental mobil.

Tawaran Rental Mobil Beragam

Apalagi saat ini mobil dan harga yang ditawarkan juga beragam. Ambil contoh tawaran yang diberikan Alva Rental Mobil yang SINDOnews pantau melalui akun Instagram resmi mereka.

Saat ini Alva Rental meneyewakan empat mobil yang bisa dipakai buat Lebaran yakni Toyota Avanza - Daihatsu Xenia lama,Toyota Avanza - Daihatsu Xenia baru, Mitsubishi Xpander.

Lalu, Suzuki Ertiga, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Wuling Convero, Toyota Rush, Toyota Innova Reborn, Toyota Alphard, Suzuki Jimny, Toyota Camry, Honda Accord, dan Mitsubishi Pajero Sport.

Untuk harga sewa, Alva Rental Mobil memiliki tiga kategori yakni lima hari, tujuh hari, dan 10 hari. Nah, berikut ini penawaran yang diberikan :

1. Toyota Avanza 2017, Daihatsu Xenia 2017, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, dan Wuling Convero

- 5 Hari : Rp3,6 juta

- 7 Hari : Rp4,9 juta

- 10 Hari : Rp6,9 juta

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network