Real Sultan, Harga Kaos Kaki Putra Raffi Ahmad, Rayyanza Malik, Netizen: UMR Kalah!

Vania Ika Aldida
Heboh Harga Kaos Kaki Rayyanza Malik, Netizen: UMR Kalah! (FOTO:MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kembali membuat netizen Indonesia gigit jari. Anak kedua Raffi Ahmad ini sudah menjadi pusat perhatian netizen sejak dirinya masih berada di dalam kandungan. 

Banyak netizen yang merasa isi dengan sosok adik Rafathar tersebut, mengingat saat lahir ke dunia, hidupnya sudah dilimpahi keberkahan luar biasa lantaran kesuksesan kedua orang tuanya. 

Kali ini, foto Rayyanza saat tengah tertidur tampak menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya, bayi yang belum genap berusia dua bulan itu, terlihat mengenakan sepasang kaos kaki seharga lebih dari Rp 3 juta. 

Momen tersebut terlihat dalam akun Instagram milik @fashion_nagitaslavina. Dalam unggahannya, terlihat Rossa berada di samping Rayyanza yang sedang tertidur sambil mengenakan kaos kaki dari salah satu brand ternama dan terkenal cukup mahal. 

"#RayyanzaMalikAhmad wearing #Hermes 'Passe-Passe Weekly Baby Socks' from hermes.com $240 / 3.400.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina. 

Potret kaos kaki milik Rayyanza tersebut membuat netizen ramai berkomentar. Bahkan tak sedikit yang membandingkan gaji bulanan mereka dengan harga kaos kaki milik putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. 

"Gaji sebulan buat beli kaos kakeeeeee," tulis lisha_pramana. 

"Kalah gajian gua juga sama kaos kaki nya," tulis vina_septiani13. "UMR kalah sama kaos kaki bayi," tulis arisanisqiar. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network