Logo Network
Network

GIIAS 2023 : Lexus Boyong Mobil Incaran para Sultan, Harga Masih Rahasia

Dani M Dahwilani
.
Jum'at, 11 Agustus 2023 | 18:07 WIB

Lexus memboyong MPV mewah di GIIAS 2023, The First-ever Hybrid Luxury Mover, All New Lexus LM. (Foto : Ist)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Lexus hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Brand mobil mewah Jepang tersebut memamerkan MPV Luxury All New Lexus LM Hybrid.

Seperti apa ubahan mobil kembaran Toyota Alphard ini? General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengemukakan, pihaknya menampilkan sebanyak 11 unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi.

"Khusus di GIIAS 2023, Lexus menampilkan untuk pertama kali di Indonesia, yaitu The First-ever Hybrid Luxury Mover, All New Lexus LM.

Miliki Teknologi Elektrifikasi

Kehadirannya, menandai hanya Lexus sebagai luxury automotive brand dengan 90 persen model yang ditawarkan memiliki teknologi elektrifikasi,” ujar Bansar.

All New Lexus LM merupakan sebuah Luxury Mover yang ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru dibandingkan dengan pendahulunya.

LM generasi kedua dikembangkan dengan fokus menciptakan kenyamanan optimal, sesuai dengan karakter penggunanya yang mencari kemewahan paripurna. 

"Ini sesuai bagi mereka yang ingin bersantai selayaknya di sebuah first class, maupun yang membutuhkan privasi untuk bekerja atau berbisnis," kata Bansar. 

Mengenai desain, Lexus LM memiliki logo “L” di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep spindle body.

Evolusi akhir ini disematkan pertama kalinya pada Lexus LM dan akan berlanjut ke model baru lain yang akan meramaikan line-up Lexus di Indonesia.  

Mobil para sultan ini juga menyematkan beberapa fitur baru yang merupakan pertama di dunia. Di antaranya adaptive damping force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan maksimal.


Mobil incaran para Sultan. (Foto : Ist)
 

Terdapat pula 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship 4-seater juga dapat dipisah menjadi dua visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanan.

Integrated Climate Concierge dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang, secara otomatis suhu akan menyesuaikan. Namun saat ditanya berapa harga mobil ini? Lexus belum mau membocorkan. 

Namun, melihat model sebelumnya, Lexus LM terdiri atas dua varian, yaitu LM 350 7-Saeter dibanderol Rp2,395 miliar dan LM 350 4-seater Rp3,035 miliar, harga mobil ini bisa di atas itu. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Semua Bertenaga Listrik, Lexus Boyong Mobil Incaran Para Sultan LM Hybrid di GIIAS 2023 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/semua-bertenaga-listrik-lexus-boyong-mobil-incaran-para-sultan-lm-hybrid-di-giias-2023/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini