Live di iNews Selasa (25/4/2023) pukul 00.50 WIB. Al-Nassr vs Al-Wehda, Saksikan Aksi Ronaldo

Susanto
Al-Nassr vs Al-Wehda, saksikan aksi Ronaldo di semifinal Arab Saudi Kings Cup 2023, Live di iNews!

RIYADH, iNewsSerpong.id - Saksikan live di iNews, Al-Nassr kontra Al-Wehda pada semifinal Saudi Arabia King's Cup 2023, Selasa (25/4/2023) pukul 00.50 WIB. Mega bintang Cristiano Ronaldo akan kembali tunjukkan ketangguhan.

Pertandingan ini dipastikan akan menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik sepanjang turnamen. Ini adalah kali keenam pertemuan antara Al-Nassr dan Al-Wehda dalam dua musim terakhir.

Hasilnya, Al-Nassr unggul 4 kali dan satu kali imbang. Al-Nassr berada di posisi kedua klasemen Liga Arab Saudi 2022/2023 setelah menang 5 kali dari 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Performa Terbaik sang Kapten

Al-Nassr sangat mengandalkan performa terbaik dari sang kapten, Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak 7 gol dari 8 kali pertandingan, termasuk quattrick saat membantai Al-Wehda di Saudi Pro League pada Februari lalu.

Al-Wehda, yang menang 2-1 atas Al-Batin pada perempat final, tidak akan menyerah begitu saja. Mereka cukup tangguh dengan torehan 2 kali kalah dalam 16 pertandingan dan memiliki lini serang yang cukup tajam.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network