Pangeran Arab Saudi Milik Kekayaan tak Tertandingi, 3 Istana dan Megayacht Senilai Rp4,7 Triliun

Muhaimin
Pangeran Al-Waleed bin Talal, pangeran Arab Saudi dengan kekayaan yang menggila. Kekayaannya 8 kalinya kekayaan Raja Inggris Charles III. Foto/Luxury Launches

Setelah kustomisasi, A380 menjadi produk senilai USD500 juta, dengan beberapa suite pribadi, aula konser, pemandian Turki, garasi untuk mobil mewah, musala dengan sajadad elektronik yang secara otomatis mengarah ke Makkah, dan meja makan yang dapat menampung kursi 14 orang.

Ada rencana untuk memasang lift untuk memindahkan tamu antara dua tingkat.


Pangeran Kaya dengan Hampir 300 Mobil

Foto/YouTube via Luxury Launches

Pangeran Al Waleed bin Talal memiliki hampir 300 mobil dengan royal style sejati, termasuk Rolls-Royce biru untuk putrinya.

Dia juga memiliki Lamborghini Veneno Roadster yang langka, salah satu dari hanya sembilan unit yang pernah dibuat. Bugatti Veyron, Ferrari F12 Berlinetta, Pagani Zonda, Koenigsegg CCXR, Bentley Continental GT, dan McLaren P juga menjadi bagian dari armadanya yang luar biasa.

Banyak yang percaya Alwaleed bin Talal al-Saud adalah anggota keluarga terkaya karena kekayaan bersih Putra Mahkota Mohammed bin Salman yang kaya belum diungkapkan.

Kecintaan Pangeran Al-Waleed terhadap hewan ditampilkan di "pertanian dan resor" seluas 120 hektare yang megah di pinggiran kota.

Bentangannya yang luas menawarkan miniatur Grand Canyon, kebun binatang mini yang menawan, kandang kuda yang mewah, dan bukan hanya satu, tapi lima danau buatan yang memesona, semuanya dengan latar belakang oasis zamrud yang tampaknya tak berujung.

Prince Alwaleed’s Riyadh Palace atau Istana Riyadh Pangeran Alwaleed menyimpan permata yang luar biasa, dan itu mengesankan.

Seorang jurnalis Forbes berbagi anekdot dari kunjungannya ke istana sang pangeran, di mana lantainya dilapisi dengan 50 kotak kayu, masing-masing berisi satu set perhiasan mewah yang cocok untuk seorang raja.

Yang paling mencengangkan adalah Haute joaillerie senilai USD40 juta yang menampilkan berlian besar dan zamrud dengan tiga zamrud seukuran telur yang menjuntai di tengahnya, dengan anting dan cincin yang serasi.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network