Logo Network
Network

Darma Mangkuluhur, Putra Tommy Soeharto jadi Pengusaha Muda yang Amat Ganteng

Syifa Fauzia
.
Minggu, 14 Mei 2023 | 07:00 WIB

DARMA MANGKULUHUR, Putra Tommy Soeharto. (Foto : Instagram @darmamh)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Darma Mangkuluhur Hutomo anak sulung Tommy Soeharto, kini mengikuti jejak sang ayah sebagai pebisnis. Selain dikenal kaya raya, Darma Mangkuluhur memiliki paras yang tampan dan manis.

Darma Mangkuluhur memiliki tubuh yang kekar sehingga membuat para cewek klepek-klepek. Dipantau di media sosial, Darma banyak membagikan aktivitasnya. Salah satunya kegiatan bisnis hingga ke luar negeri untuk menikmati liburan. 

Penasaran seperti apa potret ganteng Darma Mangkuluhur? Berikut ulasannya dari Instagram @darmamh : 

1. Punya Wajah Manis

Sosok Darma Mangkuluhur pun jadi sorotan karena masuk dalam deretan anak konglomerat yang memiliki wajah manis dan ganteng. Ditambah lagi hidung mancung dan mata indah, siapa yang nggak meleleh kalau ditatap Darma? 


Darma Mangkuluhur. (Foto : Instagram @darmamh)
 
 
2. Bareng sang Ibu

Darma Mangkuluhur bersama sang ibu saat liburan. Darma terlihat merangkul sang ibu dengan gaya outfit santai musim dingin. Kebersamaan Darma dan ibunya bak kakak beradik yah?


Darma Mangkuluhur bersama sang Ibu. (Foto : Instagram @darmamh)
 
 
3. Gayanya Stylish

Darma Mangkuluhur saat menikmati liburan di California. Gayanya terlihat stylish dengan kaus dan jeans hitam yang dipadukan dengan cardigan rajut putih serta sneakers. Tak lupa dia menambahkan kacamata pada penampilannya. Di foto ini dia memamerkan senyum manisnya. 


Darma Mangkuluhur. (Foto : Instagram @darmamh)
 

4. Punya Tubuh Kekar

Darma Mangkuluhur saat berenang bersama dua anjing kesayangannya. Dalam foto di dalam kolam renang tanpa mengenakan baju, terlihat tubuh kekar dan berotot.  


Darma Mangkuluhur. (Foto : Instagram @darmamh)
 

5. Bareng Keluarga

Darma Mangkuluhur bersama keluarga saat merayakan Lebaran juga mencuri perhatian. Darma dan keluarga berpose dengan latar sebuah lukisan tentang sejarah perjuangan Indonesia. 


Darma Mangkuluhur. (Foto : Instagram @darmamh)
 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Potret Ganteng Darma Mangkuluhur, Putra Tommy Soeharto Jadi Pengusaha Muda ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/5-potret-ganteng-darma-mangkuluhur-putra-tommy-soeharto-jadi-pengusaha-muda/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini