Potensial Timbulkan Fitnah, Sebaiknya tak Berteman dengan Mantan

Wahyono
Keputusan untuk tetap berteman dengan mantan pacar harus dipikirkan masak-masak karena bisa berdampak secara psikologis. Foto/ilustrasi/ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ketika mengambil keputusan untuk mengakhiri sebuah hubungan , pernahkah terlintas pertanyaan apakah Anda masih bisa berteman dengannya?

Sebagian orang mungkin menjawab untuk tetap berteman, sedangkan yang lainnya tidak ingin tetap berhubungan. Berikut 7 alasan kenapa sebaiknya tak berteman dengan mantan paca r.

1.Tidak bisa move on


Foto-hello sehat

 

Jika Anda sudah memutuskan untuk berteman dengan mantan pasangan, sangat mungkin Anda tidak bisa move on. Setiap kali Anda bertemu atau mengunjungi kembali tempat-tempat kenangan bersama dulu, Anda mungkin merasa kecewa karena tidak lagi bersama.

Selain itu, karena Anda akan sering bertemu dengannya, ada kemungkinan besar, Anda mungkin mengingat saat-saat indah yang dihabiskan bersama.

2.Tidak mempercayai satu sama lain

Foto/viraldraf.com

Jika Anda memutuskan hubungan karena beberapa masalah kepercayaan, maka ada kemungkinan bahwa setelah berteman dengan mantan pacar, Anda mungkin tidak saling percaya. Mungkin saja sesekali Anda meragukannya.

3.Saling menyalahkan


Foto:iStock

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network