Kedatangan Timnas Indonesia U-22 Disambut Para Suporter

Muammar Yahya Herdana
Timnas Indonesia U-22 mendapatkan sambutan meriah usai meraih medali emas SEA Games 2023. (Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana)

TANGERANG, iNews.Serpong.id – Kedatangan Timnas Indonesia U-22 mendapat sambutan luar biasa dari para suporter yang hadir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (18/5/2023) malam. Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali mengucapkan terima kasih atas prestasi yang ditorehkan Rizky Ridho dkk. 

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand U-22 di babak final. Berlaga di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023), Indonesia menang 5-2. 

Zainudin Amali bersyukur Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Tanah Air dengan selamat. Mantan Menpora tersebut mengucapkan terima kasih kepada skuad Garuda Nusantara yang sukses membawa medali emas SEA Games setelah absen meraih prestasi itu selama 32 tahun. 

“Alhamdullah kini para pemain Timnas telah kembali,” ujar Zainudin Amali pada acara penyambutan. “Terima kasih, setelah 32 tahun, akhirnya kita bisa kembali meraih emas.” 

Hasil yang didapatkan Timnas Indonesia U-22 patut mendapatkan apresiasi. Pasalnya, para suporter Timnas Indonesia sudah cukup lama mengharapkan prestasi tersebut.  

Kemeriahan atas kesuksesan Timnas Indonesia U-22 pun tidak hanya akan berhenti sampai di situ. Nantinya, anak asuh Indra Sjafri akan diarak dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menuju bundaran HI dan kembali ke GBK, Jumat (19/5/2023) pukul 08.00 WIB. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network