get app
inews
Aa Read Next : AFC Hukum 3 Pemain Indonesia dan 1 Thailand, usai Baku Hantam di Final SEA Games 2023

Beckham akan Manfaatkan Bonus untuk Buka Usaha Tempat Potong Rambut

Selasa, 30 Mei 2023 | 19:31 WIB
header img
Beckham Putra Nugraha. Foto: Instagram/@beckham_put7

BANDUNG, iNews.Serpong.id- Beckham Putra akan memanfaatkan bonus yang ia peroleh setelah Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja. Ia menyatakkan bonus-bonus itu akan digunakan untuk membangun usaha.

Dia mengaku sudah memiliki rencana mengenai bonus yang didapatkannya tersebut. Salah satunya untuk membeli rumah. "Terus mempersiapkan buat masa depan juga karena Beckham masih muda. Jadi harus punya usaha juga dan kebetulan Beckham punya usaha clothing, sekarang mau buka barber (tempat potong rambut)," tuturnya Selasa (30/5/2023).  

Bonus yang ia peroleh di antaranya dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, PSSI, Pemerintah Kota Bandung, hingga Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dia mengaku belum mengetahui soal bonus dari Presiden Joko Widodo. 

"Kalau dari Presiden belum ketemu. Mungkin setelah coach Indra (Sjafri) pulang dari umroh, baru ketemu Presiden," kata Beckham Putra Nugraha, nama lengkap gelandang Timnas Indonesia U-22 kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001, ini.

Pemain yang akrab disapa Etam ini berharap prestasi yang diperoleh bisa terus digapainya, termasuk di Asian Games 2022 pada September hingga Oktober 2023 di Hangzhou, China.

Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan ikut serta pada ajang multievent tersebut. "Insya Allah tentunya bisa lebih baik lagi dan berprestasi lagi di Asian Games nanti," ucapnya. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut