Hingga Saat ini Kapal dan Pesawat yang Hilang di Segitga Bermuda Belum Terpecahkan

Syaula Aida Rizqiyah
Deretan Misteri Segitiga Bermuda (freepik)
  • -Tahun 1945
    Lima pesawat tempur Angkatan Laut AS yang dikenal dengan Flight 19 hilang di wilayah Segitiga Bermuda. Pesawat tersebut membawa 14 awak dan pesawat mereka menghilang setelah memasuki Segitiga Bermuda. Beberapa pilot melaporkan kompas mereka tidak berfungsi akibat badai datang. Mirisnya, pesawat penyelamat Mariner, yang dikirim untuk mencari setelah beberapa jam hilangnya Flight 19, menghilang dari radar.
  • -Tahun 1963
    Pesawat jet Angkatan Laut AS, yang membawa 4 orang awak, hilang di wilayah Segitiga Bermuda. Pesawat tersebut tidak pernah ditemukan.
  • -Tahun 1970
    Kapal kargo Jerman, MV Hessen, hilang di wilayah Segitiga Bermuda. Kapal tersebut membawa 39 orang awak dan tidak pernah ditemukan.

Sampai saat ini, masih banyak teori yang beredar tentang apa yang sebenarnya terjadi di wilayah Segitiga Bermuda. Beberapa teori menyebutkan bahwa wilayah tersebut merupakan tempat mendaratnya UFO.

Sedangkan teori lainnya, menyebutkan bahwa wilayah tersebut merupakan tempat terjadinya fenomena alam yang belum diketahui. Namun, hingga kini, belum ada penjelasan yang pasti tentang apa yang sebenarnya terjadi pada misteri Segitiga Bermuda.

(*)


Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network