Bisnis Tempat Hiburan Malam, Ada yang Dimiliki Artis Top

Ayu Utami
Artis Punya Tempat Hiburan Malam. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Belum banyak yang tahu kalau ada sederet artis punya tempat hiburan malam di Jakarta. Ternyata mereka bukan cuma berkarier di dunia hiburan, para artis ini juga aktif membangun bisnis mereka untuk menopang masa depan usai pensiun. 

Jabatan para artis di tempat hiburan malam ini juga tak main-maian. Rata-rata mereka menempati posisi seperti komisaris hingga pemilik. Penasaran ada siapa saja? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (9/7/2023).

Artis Punya Tempat Hiburan Malam: 

1. Nikita Mirzani

Artis Punya Tempat Hiburan Malam. (foto: Instagram)

Artis punya tempat hiburan malam salah satunya Nikita Mirzani. Dalam dunia hiburan dia dikenal sebagai artis yang penuh dengan sensasi dan kontoversi. Perempuan yang kerap berurusan dengan hukum itu juga dikenal suka clubbing di klub malam. Tak heran jika dia pun memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis hiburan malam. Nikita Mirzani merupakan investor atau pemilik saham dalam usaha food and beverage (F&B) dengan konsep bar dan restoran. Sayang, klub malam milik Nikita itu sempat mengalami masalah. Termasuk cabang yang ada di Jakarta juga sampai ditutup karena diduga melanggar ketentuan sertifikasi penjualan alkohol.

 



Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network