GIIAS 2023 : Honda Siap Luncurkan Produk Baru Termasuk 5 Mobil Listrik

Ismet Humaedi
Visi elektrifikasi Honda akan ditampilkan melalui 5 unit display. (Foto : Honda)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menampilkan 5 mobil berteknologi elektrik pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus mendatang.

Secara global, Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100 persen seluruh produknya pada 2040. Sejalan dengan itu, Honda pun mengusung teknologi yang lebih ramah lingkungan di GIIAS 2023.

Visi elektrifikasi Honda ditampilkan melalui 5 unit display menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global, termasuk di Indonesia. 

Teknologi Terdepan Honda

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan berbagai peraga dan fasilitas sebagai edukasi terhadap pengunjung mengenai teknologi terdepan Honda di bidang lingkungan, konektivitas, dan keselamatan berkendara.

Selain menampilkan berbagai teknologi, booth Honda juga tetap mempertahankan karakter sporty dan fun to drive dengan menampilkan rangkaian mobil terbarunya.

Tak hanya itu, Honda juga akan menampilkan beberapa mobil modifikasi. Honda akan menampilkan total 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network