Harga Mulai dari Rp1 Miliaran, Dua Model Mercedes-AMG Terbaru Mengaspal di Indonesia

Ismet Humaedi

2 MERCEDES-AMG meluncur di Indonesia dengan harga Rp1 miliaran. The new Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4Matic+ Hatchback. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - The new Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4Matic+ Hatchback, dua model kendaraan terbaru telah diluncurkan Mercedes-Benz Indonesia.

Keduanya menjadi model ke-7 dan ke-8 yang diluncurkan Mercedes-Benz tahun ini di Indonesia.

Menariknya lagi, The New Mercedes-AMG A 35 4MATIC merupakan produk Mercedes-AMG yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz Wanaherang, Jawa Barat.

Punya Filosofi Sendiri

Choi Duk Jun, president director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “‘One Man, One Engine’ adalah filosofi yang membedakan Mercedes-AMG dari kendaraan-kendaraan lainnya, sebuah filosofi yang diterapkan di pabrik Mercedes-AMG di kota Affalterbach dan Sindelfingen, Jerman, setiap mesin hanya akan dikerjakan oleh satu orang.”

Dijelaskan bahwa The new Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan merupakan model entry level Mercedes-AMG. Tampilan mewahnya dibekali dengan pelek AMG menggunakan light-alloy 19 inci, dengan desain dynamic spoke, rear apron AMG, dan panoramic sliding sunroof.

Mobil ini ditenagai mesin Mercedes-AMG M260 cc 4 silinder, segaris 2.000 cc 8 percepatan, dapat menghasilkan tenaga 306 dk, torsi 400 Nm, dan dapat melaju dari 0-100 kpj dalam hitungan 4,8 detik.

Sementara untuk Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback, juga model entry level Mercedes-AMG, dibekali front dan rear apron khas AMG, juga pelek AMG 5-twin-spoke light-alloy 19 inci.

The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback menggunakan mesin Mercedes-AMG M139q 4 silinder 2.000 cc 8 percepatan, yang diklaim bertenaga 421 dk dan torsi 500 Nm. Mobil ini diklaim dapat melaju dari 0-100 kpj dalam hitungan 3,9 detik.

Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4Matic+ Hatchback dijual dengan rekomendasi harga off-the-road sebagai berikut: Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan: Rp1,180 miliar, Mercedes-AMG A 45 S 4Matic+ Hatchback Rp1,510 miliar. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 2 Model Mercedes-AMG Meluncur di Indonesia, Dijual Mulai Rp1 Miliaran ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/2-model-mercedes-amg-meluncur-di-indonesia-dijual-mulai-rp1-miliaran/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network