get app
inews
Aa Read Next : Industri Otomotif Indonesia Dibanjiri Mobil Listrik China, Ternyata ini Alasannya

Royal Enfield Tawarkan Harga di Bawah Rp70 Jutaan untuk Shotgun 650  

Senin, 08 April 2024 | 05:36 WIB
header img
Royal Enfield Shotgun 650 (Foto: Ist) 

NEW DELHI, iNewsSerpong.id - Royal Enfield Shotgun 650 diluncurkan Desember 2023. Meski tidak identik dengan Konsep SG650 yang pertama kali dipamerkan di EICMA beberapa tahun sebelumnya, motor ini tetap menarik perhatian dengan desainnya yang memikat.

Mengingat adanya perbedaan antara motor produksi dengan versi konsepnya yang seringkali mengecewakan para penggemar, menurut kami, hasil akhir Shotgun 650 cukup memuaskan. Namun, penilaian ini masih berdasarkan pengalaman kami sendiri.

Bagi para pecinta motor di Amerika Utara, penantian untuk merasakan langsung Shotgun 650 akan segera berakhir. Royal Enfield baru saja mengumumkan harga motor ini, dan harganya tergolong masuk akal.

Super Meteor

Royal Enfield meluncurkan cruiser terbaru, Shotgun 650, yang dibangun dari platform yang sama dengan Super Meteor. Motor ini tersedia dalam tiga varian: Custom Shed, Custom Pro, dan Custom Special. Harganya juga lebih terjangkau, yakni sekitar Rp67 jutaan lebih murah dari Super Meteor 650.


Royal Enfield Shotgun 650 dibanderol dibawah Rp70 jutaan. (Foto: Rideapart)  
 

Shotgun 650 menawarkan jok multikonsep yang bisa disesuaikan menjadi tunggal, ganda, atau untuk membawa bagasi. Ukuran tinggi joknya mencapai 795 mm, lebih tinggi dibandingkan dengan Super Meteor yang hanya 740 mm, dan dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 13,8 liter.

Motor ini ditenagai oleh mesin 648cc, mampu menghasilkan tenaga 47 Hp dan torsi 52 Nm. Dilengkapi dengan ban tubeless lebar berukuran 18 inci (depan) dan 17 inci (belakang). Pengendara juga disuguhkan dengan cluster instrumen digital-analog, sistem navigasi Tripper, serta port pengisian USB.

Royal Enfield menawarkan empat pilihan warna untuk Shotgun 650, yaitu Sheetmetal Grey, Plasma Blue, Green Drill, dan Stencil White. (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wahyu Budi Santoso dengan judul "Royal Enfield Umumkan Harga Shotgun 650 di Bawah Rp70 Jutaan".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut