Noah dan Voxy Generasi Terbaru Mengaspal di Jepang

Wahyu Budi Santoso
Toyota resmi memperkenalkan mini van Noah dan Voxy generasi ke-4 untuk pasar Jepang. Mini van yang menggunakan platform TNGA (GA-C) . FOTO/ IST

Selain itu, juga dilengkapi dengan dashboard modern yang dilengkapi dengan layar infotainment berukuran delapan atau 10,5 inci, konsol tengah di posisi tinggi, cup holder, dan storage tray. Fitur opsional yang menarik seperti layar yang dipasang di atap dan sistem suara premium membuat pengalaman perjalanan menjadi lebih menghibur.

Juga dilengkapi dengan Toyota Safety Sense dengan semua sistem ADAS terbaru. Untuk memudahkan penggunaan pintu samping geser, dilengkapi dengan sistem tenaga elektronik dan ruang belakang menggunakan mekanisme "karakuri" untuk memberikan kebebasan kepada pengguna.

Toyota juga menawarkan varian Welcab yang dapat diakses kursi roda dengan platform yang dipasang di bagian belakang dan dapat dikombinasikan dengan kursi Weljoin untuk kenyamanan Penyandang Cacat (OKU). Noah dan Voxy menggunakan mesin 2.0 liter Dynamic Force yang dipadukan dengan transmisi 10-speed Sport Sequntial Shiftmatic Direct Shift-CVT.(*)
 



Editor : A.R Bacho

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network