Pasukan Berkuda Polri Ada di CFD, Mau Ngapain?

Widya Michella
Pasukan berkuda Polri menggelar patroli dalam mengamankan jalannya car free day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (6/8/2023). Foto: Widya Michella

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasukan berkuda Polri menggelar patroli dalam mengamankan jalannya car free day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (6/8/2023).

Sejumlah pasukan berkuda pun lantas menarik perhatian sejumlah warga yang tengah berolahraga di sekitaran bundaran HI. 

Berdasarkan pantauan MNC Portal, 08.44 WIB, tampak antusias warga untuk berselfie bersama dengan para polisi pasukan berkuda tersebut. Bahkan tak jarang, anak-anak kecil diperbolehkan untuk menaiki kuda bersama polisi yang tengah berjaga tersebut.

Salah satu warga asal Jakarta, Elisa (35) mengaku senang dengan hadirnya pasukan berkuda. Terutama hal ini guna mengenalkan tugas polisi kepada sang anak Pilly (6). 

"Ini menarik di CFD ada pasukan berkuda. Kebetulan kuda ini enggak biasa biasanya standarnya kecil ini agak besar anak saya pun tertarik untuk berfoto bersama,"ujarnya.

Sama halnya dengan Meinar (37) asal Jakarta ini juga mengungkapkan rasa senangnya bisa berfoto langsung dengan kuda milik polri tersebut.

"Bagus kudanya besar. Senanglah buat foto-foto,"katanya.

Sementara itu, lalu lintas sekitaran bundaran HI masih ditutup hingga pukul 10.00 WIB. Hanya jalur busway yang dibuka.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network