Arsjad Rasjid Ditunjuk jadi Ketua TPN karena Berwawasan Luas dan Gesit

Felldy Utama
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Arsjad Rasjid ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) partai politik (Parpol) pengusung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. Arsjad Rasjid masih menjabat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membeberkan alasan para Ketum Parpol pendukung Ganjar Pranowo menunjuk Arsjad Rasjid menjadi Ketua TPN dengan sejumlah pertimbangan yang matang.

Jaringan yang Luas

"Beliau muda, gesit, dan pengetahuannya luas," kata Hary Tanoesoedibjo saat memberikan keterangan kepada awak media usai menggelar rapat konsolidasi secara tertutup di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023).

Tak hanya itu, kata dia, para Ketum Parpol pendukung Ganjar Pranowo juga melihat Arsjad Rasjid memiliki jaringan atau networking yang luas. Kelebihan-kelebihan ini diharapkan dapat dimaksimalkan dalam mengantarkan Ganjar menjadi Presiden ke-8 RI pada 2024.

"Dan (Arsjad) juga Ketua umum Kadin. Jadi itu yang paling penting," ujarnya. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 04 September 2023 - 19:02 WIB oleh Felldy Utama dengan judul "Ini Alasan Arsjad Rasjid Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo".

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network