get app
inews
Aa Read Next : Viral, Video Pemuda dari Bangka Barat, Mirip Gibrang sang Cawapres

Ganjar - Mahfud Pemimpin Paham Kesulitan Rakyat,  Arsjad Rasjid: Siap Bela Kepentingan Masyarakat

Jum'at, 08 Desember 2023 | 17:15 WIB
header img
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, dalam acara Deklarasi Progresif di Smesco Indonesia, Jakarta, Jumat (8/12/2023). (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diakui sebagai yang memahami kesulitan rakyat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, saat acara Deklarasi Progresif di Smesco Indonesia, Jakarta, pada Jumat (8/12/2023).

"Mas Ganjar dan Prof Mahfud, adalah pemimpin ekonomi yang lahir dari rakyat, memahami kesulitan yang dihadapi, dan akan membela nasib rakyat," ujar Arsjad.

Ganjar Aktif Blusukan

Dia juga menilai Ganjar Pranowo memiliki latar belakang dan prinsip nilai yang sejalan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), salah satunya adalah keaktifan Ganjar dalam melakukan blusukan.

"Lebih dari itu, saya katakan blusukan yang aktif, bahkan sampai tidur di rumah-rumah rakyat. Mas Ganjar, ketika berada di daerah, seperti yang saya sebutkan tadi, bersama rakyat. Bukan hanya Mas Ganjar, anaknya, Mas Alam, juga tidur bersama rakyat. Itu luar biasa," ungkap Arsjad.

Menurut Arsjad, Ganjar-Mahfud tidak hanya akan melanjutkan program-program yang saat ini dijalankan pemerintah, melainkan juga akan mengambil langkah lebih maju.

"Mas Ganjar akan mempercepat pembangunan ekonomi rakyat, dan kami, relawan Progresif, memiliki tujuan dan komitmen yang jelas, sejalan dengan apa yang dipegang oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud," ucap Arsjad. (*)

 
Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Arsjad Rasjid Sebut Ganjar-Mahfud Pemimpin Ekonomi yang Memahami Kesulitan Rakyat ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/arsjad-rasjid-sebut-ganjar-mahfud-pemimpin-ekonomi-yang-memahami-kesulitan-rakyat.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut