Jadi Crazy Rich Berharta Rp31,5 Triliun, Pendiri OpenSea Bikin Heboh NFT

Shelma Rachmahyanti
Pendiri OpenSea Jadi Crazy Rich (Foto: Fortune)

OpenSea mengatakan berencana untuk meningkatkan jumlah karyawannya, dengan fokus pada tim “kepercayaan dan keamanan”, dan berinvestasi dalam membuat produknya lebih mudah diakses oleh khalayak yang lebih luas. OpenSea menghadapi persaingan yang meningkat, termasuk dari raksasa crypto Coinbase, yang pada bulan Oktober mengumumkan rencana untuk meluncurkan pertukaran NFT sendiri. \

 

Kritikus juga menyebut potensi penipuan dan penipuan di dunia NFT. Pada bulan September, Finzer meminta pengunduran diri kepala produk OpenSea setelah dia diketahui membeli NFT sesaat sebelum mereka ditayangkan di pasar. Dan, baru minggu lalu, sebuah galeri seni New York dilaporkan mengklaim bahwa NFT senilai USD2,2 juta telah dicuri darinya dan terdaftar di OpenSea.

 

Jika perusahaan dapat menavigasi perairan yang berombak, kekayaan yang lebih besar bisa ada di cakrawala. Sekitar USD23 miliar NFT dipertukarkan (virtual) pada tahun 2021, menurut data yang dilacak oleh DappRadar dan pasar baru saja dimulai. “Visi kami adalah menjadi tujuan bagi ekonomi digital terbuka baru ini untuk berkembang,” kata Finzer dalam sebuah pernyataan melalui email. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network