Pj Bupati Tangerang Andi Ony P Kunjungi PT Ching Luh Indonesia, Miliki 28 Ribu Karyawan

Nurdin R Radin
PT Ching Luh Indonesia dikunjungi Penjabat (Pj)  Bupati Tangerang, Andi Ony P, Jumat, (3/11/23). (Foto : Pemkab Tangerang)

Dia berharap hubungan industrial yang harmonis dapat terus dipertahankan agar tercipta kondisi yang kondusif, terutama menjelang pembahasan Upah Minimum Kabupaten untuk tahun 2024.

"Semoga pada saat pembahasan Upah Minimum Kabupaten nanti, situasinya tetap harmonis dan kondusif serta dapat berjalan dengan lancar sehingga menghasilkan kesepakatan yang dapat diterima oleh semua pihak," harapnya.

Sementara itu, Dinar yang mewakili Grup Ching Luh Indonesia mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada PT Ching Luh Indonesia.

"Kami berharap ke depannya, sebagaimana yang disampaikan, kami dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai satu tim yang harmonis dan kondusif," katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Andi Ony didampingi oleh Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Camat Cikupa, dan beberapa pejabat lainnya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network