Neta Gandeng Handal Indonesia Motor, Produksi Mobil Listrik Teknologi Canggih Tahun Depan

Ismet Humaedi
Neta mulai diproduksi di Indonesia pada kuartal kedua 2024. (Foto: Ist)

Melalui kerjasama dengan HIM, Neta berharap dapat mendukung visi dan misi Pemerintah Indonesia dalam menciptakan ekosistem kendaraan elektrik sebagai pilihan mobilitas utama di masa depan.

Proses perakitan produk Neta secara lokal di HIM akan diimplementasikan dalam bentuk completely knocked down (CKD) dan dijadwalkan akan dimulai pada kuartal kedua 2024.

Model pertama yang akan dirakit secara lokal adalah Neta V yang telah mendapatkan respon positif dan berhasil mencatat lebih dari 250 SPK sejak peluncurannya.

Langkah ini merupakan strategi Neta dalam mendukung produksi dalam negeri, menyediakan mobil listrik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan memperkuat posisi Neta sebagai distributor mobil listrik.

 "Kami memahami bahwa keberhasilan bukan hanya terletak pada produk inovatif, tetapi juga pada pelayanan dan dukungan purna jual yang berkualitas. Neta akan fokus membangun jaringan diler yang solid dan menyediakan layanan purna jual yang prima," jelas Zhang Yong. (*)


Mobil listrik Neta V. (Foto: Ist)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Sah! Neta Gandeng Handal Indonesia Motor Produksi Lokal Mobilnya Tahun Depan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/sah-neta-gandeng-handal-indonesia-motor-untuk-produksi-lokal-mobilnya-tahun-depan.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network