Logo Network
Network

Mobil Listrik Neta V-II Dijual Rp200 Jutaan di PEVS 2024  

Dani M Dahwilani
.
Selasa, 30 April 2024 | 19:05 WIB

Pabrikan mobil listrik asal China, Neta mejeng di PEVS 2024. (Foto: iNews.id) 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dapat gebrakan dari pabrikan mobil listrik asal China, Neta dengan menghadirkan mobil listrik terbarunya, yakni Neta V-II.

Mobil listrik yang dirakit lokal ini dijual dengan harga mulai dari Rp200 jutaan, hampir setara dengan Wuling Air EV. Harga ini lebih terjangkau dibandingkan dengan Neta V versi impor yang dibanderol Rp317 juta. Bagaimana bisa?

"Kami memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp200 jutaan untuk varian tertinggi dengan syarat dan ketentuan. Special Pre-Book Price berlaku hingga periode Grand Launching Neta V-II yang diperkirakan akan kami lakukan akhir Mei 2024," ujar Network and Sales Director PT Neta Auto Indonesia, Jerry Huang, pada Selasa (30/4/2024).

Sembilan Fitur Keamanan

Neta V-II berbeda dengan Neta V versi Completely Built-Up (CBU). Mobil ini dilengkapi dengan sembilan fitur keamanan Advanced Driver Assistance System (ADAS), termasuk Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Front Vehicle Start Alert (FSA) untuk meningkatkan keamanan.

Fitur keamanan lainnya meliputi Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Dari segi penampilan, Neta V-II memiliki desain eksterior baru dengan grille Starlight, Galaxy Electroplating Trim, dan LED Headlight pada bagian depan. Ditambah dengan velg Alloy berukuran 16 inci yang menambah kesan sporty. Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Neta V-II juga memiliki tiga varian interior, yaitu Optical White, Mist Blue, dan Classic Black, yang dipadukan dengan Premium Leather Seats and Steering, Front Center Armrest, serta fitur-fitur modern seperti Buttonless Cockpit, Keyless Entry and Touchless Start, Wireless Phone Charging, dan High-Resolution 14,6 inc Central Control Screen.

Brand and Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori, menjelaskan bahwa meskipun memiliki fitur lebih lengkap dan baterai yang berbeda, Neta V-II lebih terjangkau karena dirakit di Indonesia. Mobil ini direncanakan akan diluncurkan dalam 2-3 pekan ke depan. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini