Daily Supermarket Gading Serpong Fokus Inovasi Layanan, Bisa Pesan Lewat Online

Imelda Lambertini Wijaya / UMN
Daily Supermarket beri kemudahan berbelanja bagi warga Gading Serpong, Tangerang. (Foto : Imelda)

Daily Supermarket memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan perumahan di Gading Serpong. Berbelanja dekat dengan tempat tinggal atau kerja konsumen membantu menghemat waktu dan biaya transportasi.

Kelebihan berbelanja di Daily Supermarket tidak hanya karena lokasinya yang dekat dan penawaran harga yang menarik. Tersedianya berbagai kategori produk di satu tempat memungkinkan konsumen menyelesaikan belanjaan mereka tanpa harus berpindah tempat. Produk-produknya, seperti daging, sayuran, dan buah-buahan, tampak segar.

Daily Supermarket juga fokus pada inovasi layanan, termasuk layanan belanja online dan pengiriman, memberikan kenyamanan ekstra kepada pelanggan. Konsumen bisa memesan lewat Grabfood atau melalui aplikasi WhatsApp. Kontak lebih lanjut mengenai layanan tersebut dapat dilihat di Instagram mereka.

Menurut Nana dan Cecil, konsumen Daily Supermarket, toko ini menawarkan produk yang baik, tidak hanya untuk manusia, tapi juga untuk hewan, dengan harga terjangkau dan beragam promo. Layanan belanja online yang mereka sediakan juga sangat membantu bagi konsumen yang sibuk. (*)


Daily Supermarket fokus pada inovasi layanan termasuk belanja online. (Foto : Imelda)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network