Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga New Nmax 160 cc

Sekar Paring Gusti
Yamaha Nmax 2024. (Foto: dok Yamaha)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nmax menjadi salah satu skuter maxi yang sangat diminati di Indonesia. Meski memiliki body yang cukup besar, skuter produksi Yamaha ini menawarkan kenyamanan saat dikendarai.

Keberadaannya pun telah menjadi tren dalam dunia otomotif di Indonesia, dengan pamornya yang tetap tidak tergantikan, bahkan sejumlah motor sejenis yang tak kalah menarik pun belum mampu menandingi popularitas Yamaha Nmax.

Yamaha disebut-sebut akan meluncurkan versi terbaru Nmax pada

tahun 2024 mendatang. Yamaha Nmax 2024 menjanjikan performa yang lebih

bertenaga tanpa mengesampingkan kesan nyaman yang telah menjadi ciri khasnya.

Berikut ini bocoran spesifikasi dari motor Nmax terbaru yang akan hadir:

1. Kapasitas Mesin yang Lebih Besar

Sejak pertama kali rilis pada 2015, Yamaha Nmax menggunakan mesin dengan kapasitas 155 cc. Namun, versi terbaru Nmax 2024 akan menghadirkan peningkatan pada kapasitas mesinnya menjadi 160 cc.

Peningkatan ini diharapkan akan memberikan performa yang lebih baik di jalan raya. Mesinnya, dengan teknologi SOHC 4 tak dan 1 silinder, akan dilengkapi dengan sistem pendinginan cairan untuk menjaga suhu mesin secara otomatis.

Sistem timing katup variabel yang dimilikinya juga diharapkan dapat meningkatkan akselerasi saat berkendara, sementara proses pembakaran yang efisien dapat membantu dalam penghematan bahan bakar.

2. Upgrade Desain

Desain Yamaha Nmax 2024 telah ditunggu-tunggu dengan antusiasme yang tinggi. Selain peningkatan pada mesinnya, motor ini akan mengalami upgrade pada desainnya.

Dalam bocoran terkait Nmax 2024, desainnya menampilkan tampilan yang lebih gagah dan menarik. Bagasi Nmax 2024 akan lebih besar, mirip dengan Xmax, dan mampu menampung helm full face. Panel lampu depan dan belakang akan menggunakan LED untuk pencahayaan yang lebih terang.

3. Fitur Digital yang Lengkap

Nmax 2024 akan dilengkapi dengan beragam fitur digital yang lebih lengkap dibanding versi sebelumnya. Versi 160 cc Nmax 2024 akan memiliki smart key system yang memungkinkan Anda untuk menyalakan dan mengunci motor tanpa menggunakan kunci fisik.

Panel instrumen digitalnya juga akan menampilkan banyak informasi, seperti speedometer, odometer, trip meter, tangki bahan bakar, jam, suhu, dan kondisi motor. Informasi ini juga dapat diakses melalui smartphone yang terkoneksi. Terdapat juga soket USB yang memungkinkan pengisian daya baterai gadget.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network