Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga New Nmax 160 cc

Sekar Paring Gusti
Yamaha Nmax 2024. (Foto: dok Yamaha)  

4. Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Fitur andalan pada versi terbaru adalah anti-lock braking system (ABS) yang mencegah terkuncinya roda saat pengereman, serta traction control system yang mencegah roda slip.

Suspensi depan dan belakang yang empuk dengan subtank pada shockbreaker-nya memberikan kenyamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Ban berukuran 110/70-13 di bagian depan dan 130/70-13 di bagian belakang memberikan stabilitas saat berakselerasi dalam tikungan.

5. Harga Nmax 2024 160 cc

Harga resmi dari Yamaha untuk Nmax 2024 belum diumumkan secara resmi di Indonesia. Namun, dengan segala fitur dan performa yang dijanjikan, diperkirakan harga Nmax 2024 tidak akan jauh berbeda dari varian tertinggi pada versi sebelumnya.

Kisaran harga diperkirakan antara Rp31 juta untuk versi standar hingga Rp41 juta untuk varian tertinggi. Melihat desain yang elegan, fitur canggih, dan performa yang ditingkatkan, sangat menarik untuk menantikan kehadiran Nmax 2024 di Indonesia.

Motor ini menjadi salah satu yang ditunggu kehadirannya di jalan raya pada tahun 2024 mendatang.

Melihat spesifikasinya dan prediksi harganya, apakah tertarik menjadikan motor ini sebagai kendaraan harian, motor kedua, atau kendaraan hobi? (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hadir di 2024, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga New Nmax 160 cc ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/hadir-di-2024-ini-bocoran-spesifikasi-dan-harga-new-nmax-160-cc.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network