Jelang Nataru, Densus 88 Anti Teror Tangkap 12 Orang Teroris di Jateng

Nani Suherni
Penangkapan Teroris Jelang Nataru Paling Banyak di Jateng, Ada 12 Orang. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Densus 88 Anti Teror menangkap 18 orang teroris. Penangkapan paling banyak berada di daerah Jawa Tengah (Jateng). 

Perinciannya, “Di Jateng 12, Banten 3, Jabar 1, Kalteng 1, Sumut 1,” ucap Kabag Ops Densus 88 Anti Teror Kombes. Pol. Aswin Siregar dalam keterangannya, Senin (25/12/2023).

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat peninjauan pengamanan misa Natal di sejumlah gereja daerah Jakarta menuturkan jika penangkapan ini bentuk mitigasi dini Densus 88 Anti Teror dalam upaya pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru). Saat ini, belasan orang itu tengah dalam proses pendalaman. 

“Saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk terus siap siaga, layani baik rangkaian Ibadah Natal maupun rangkaian kegiatan mudik balik dan tempat-tempat wisata,” katanya, Minggu (24/12/2023).

 

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Penangkapan Teroris Jelang Nataru Paling Banyak di Jateng, Ada 12 Orang ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/penangkapan-teroris-jelang-nataru-paling-banyak-di-jateng-ada-12-orang/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network