Mahfud MD Ungkap Harapan di Tahun 2024 Melaluis Media Sosial TikTok

Wiwie Heryani
Mahfud MD mendadak main TikTok untuk menyapa seraya menyampaikan harapannya di tahun 2024. (Foto: Widya Michella)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusung Partai Perindo Mahfud MD, tiba-tiba muncul di TikTok menjelang pergantian tahun.

Dalam momen malam Tahun Baru, dia memanfaatkan platform media sosial tersebut untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat.

Mahfud berharap agar tahun 2024 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, mendorong semua untuk memiliki semangat positif dan melakukan introspeksi diri.

Kutip Sebuah Hadits

Dia mengutip sebuah Hadits Nabi Muhammad SAW yang mengingatkan untuk terus berkembang dan tidak stagnan dalam kehidupan. "Dan barang siapa yang hari ini sama saja dengan hari kemarin, maka orang itu merugi," ungkap Mahfud.

Mahfud menegaskan bahwa tahun baru harus membawa perubahan positif, tidak boleh stagnan atau malah menjadi lebih buruk dari tahun sebelumnya.

Dia juga mengungkit tiga aspek penting terkait Indonesia pada akhir tahun, termasuk kasus Ferdy Sambo yang menjadi momentum peningkatan penegakan hukum.

Lebih jauh, Mahfud menyoroti masalah korupsi, pencucian uang, dan fenomena pinjaman online ilegal yang merugikan masyarakat. Dia menekankan perlunya peran negara dalam melindungi rakyat. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tiba-Tiba Main TikTok, Mahfud MD Ungkap Harapan di Tahun 2024 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/tiba-tiba-main-tiktok-mahfud-md-ungkap-harapan-di-tahun-2024.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network