FIFGROUP Raih Juara Umum Corporate Affairs Awards 2023

Sazili M
FIFGROUP Raih Juara Umum Corporate Affairs Awards 2023. Foto: Ist

Selama tahun 2023, FIFGROUP terus melakukan inovasi baik secara internal maupun eksternal. Mereka melakukan penilaian untuk mengevaluasi efektivitas implementasi ACMS di berbagai bisnis dan operasi Grup Astra.

Tujuannya adalah untuk memastikan kesesuaian antara strategi, tujuan, proses, evaluasi program komunikasi, dan sumber daya manusia yang terlibat. Penghargaan yang mereka terima mencerminkan bahwa fungsi komunikasi yang dilakukan oleh FIFGROUP sepanjang tahun 2023 telah berjalan dengan baik.

Selain itu, dalam kategori Inisiatif Komunikasi Astra - Cerita UMKM Binaan FIFGROUP, mereka berhasil mengangkat kisah inspiratif para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dibina oleh FIFGROUP.

Program internal lainnya yang dinamakan Sehat Ceria Tanpa Stunting (SeCanting) FIFGROUP dalam kategori Astra Friendly Company membahas isu penanganan stunting pada ibu hamil dan anak stunting usia 0-5 tahun.

Robertus Benny Dwi Koestanto, Kepala Departemen Komunikasi Korporat FIFGROUP, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut dan berterima kasih kepada tim yang telah berkontribusi dalam pencapaian tersebut.

Charles DW Simaremare, Kepala Departemen Manajemen Lingkungan Kesehatan Keselamatan Kerja, Tanggung Jawab Sosial (EHSSR) & Keberlanjutan FIFGROUP, juga menegaskan bahwa penghargaan tersebut mengingatkan FIFGROUP untuk terus memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia sesuai dengan misi perusahaan, yaitu Memberikan Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network