Kabar Duka Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia di RS EMC Alam Sutera

Vitrianda Hilba Siregar
Kabar duka presenter dan penyiar radio kondang, Hilbram Dunar, dikabarkan meninggal dunia pada Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. Foto: Ist

SERPONG, iNewsSerpong.id - Kabar duka presenter dan penyiar radio kondang, Hilbram Dunar, dikabarkan meninggal dunia pada Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.

 Hilbram Dunar wafat di RS EMC Alam Sutera, Serpong,Tangerang Selatan. Hilbram Dunar wafat sekitar Pukul 00.39 WIB.

Kepergiannya yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para penggemarnya.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh sang istri, Denny Lusiana Agustina, melalui Insta Story. "Telah meninggal dunia Hilbram Dunar Suami tercinta dari Denny Lusiana/ papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah," tulis Denny.

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak keluarga dan dibagikan oleh beberapa kerabat dekat, termasuk Armand Maulana, vokalis band Gigi. Armand turut berduka cita dan mengenang Hilbram sebagai sosok yang baik dan ramah.

"Innalillahiwainnailaihirojiun  Allhummagfirlahu warhamhu wa'afihi wa fuanhu.. Alfatihah.. Ya Allah ya Rabb. orang baik sekali kenal lama sekali dgn beliau. Dia jadi klip model Gigi lagu Oo Oo Oo.. In Sha Allah meninggal di bulan Ramadan.. Khusnul khatimah Ya Rabb Aamin ya Rabb," tulis Armand di akun Instagramnya.

Hilbram Dunar dikenal sebagai presenter dan penyiar radio yang aktif di berbagai media. Selain itu, dia juga merupakan seorang penulis dan motivator yang telah menerbitkan beberapa buku. Kepergiannya di usia yang terbilang masih muda tentu menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan Indonesia.

Mendiang Hilbram Dunar pada semasa hidupnya menjabat sebagai Head of Okezone Radio MNC Grup ini akan disemayamkan di rumah duka Jalan Kasuari XII Blok HB, Bintaro Jaya Sektor 9 Pondok Pucung, Tangsel.

Mendiang semasa hidupnya pernah menjadi presenter acara televisi Tafsir Al Misbah bersama Prof. Quraish Shihab. 

Semoga almarhum Hilbram Dunar husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network