get app
inews
Aa Read Next : Diduga Lalai Beri Perlindungan Siswa, Sekolah Elite Pre-School di Jakarta Dilaporkan ke Polda Metro

Hilbram Dunar "Titipkan Istri dan Anak", Pesan Terakhir sebelum Meninggal

Senin, 01 April 2024 | 17:22 WIB
header img
Hilbram Dunar dan Anya Dwinof. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bagi keluarga dan kerabat, kepergian Hilbram Dunar masih meninggalkan luka yang mendalam. Salah seorang sahabat dekatnya, Anya Dwinof, tak bisa menahan tangis ketika mengingat momen-momen terakhir bersama Hilbram sebelum kepulangannya ke Rahmatullah.

Anya membagikan bahwa Hilbram selalu memberikan pesan kepada teman-temannya untuk menjaga istri dan kedua anaknya, jika suatu saat dia tidak lagi berada di sisi mereka. Setiap kali ada kunjungan dari sahabatnya, pesan tersebut selalu diulang-ulang oleh Hilbram. Dia sangat mengkhawatirkan nasib keluarganya.

"Hilbram selama sakit, setiap kali ada teman yang datang, dia akan berkata 'Titip anak-anak ya, titip Denny,' itulah yang selalu dia sampaikan," ujar Anya Dwino di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/3/2024).

Fokus pada Pemulihan

Bahkan ketika Hilbram harus dirawat di ICU, pesan itu tetap menjadi perhatiannya yang utama. Anya juga menceritakan bahwa dia dan para sahabat Hilbram selalu berjanji untuk membantu menjaga istri dan anak-anaknya tanpa perlu diminta. Mereka mengingatkan Hilbram untuk fokus pada pemulihannya.

"Kami mengatakan, 'Tidak perlu diminta, itu sudah menjadi kewajiban kami. Fokuslah pada pemulihanmu.' Sampai saat terakhir di ICU, dia selalu menyampaikan pesan yang sama kepada temannya, 'Titipkan Denny, titip anak-anak, titip keluargaku'," ungkapnya.

Namun, takdir berkata lain. Hilbram Dunar akhirnya meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024), pada usia 48 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker. Hilbram menghembuskan napas terakhirnya pukul 00.39 dini hari di Rumah Sakit EMC Alam Sutera. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB. (*)

 

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terungkap Ini Pesan Terakhir Hilbram Dunar sebelum Meninggal, Titipkan Istri dan Anak ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/terungkap-ini-pesan-terakhir-hilbram-dunar-sebelum-meninggal-titipkan-istri-dan-anak.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut