get app
inews
Aa Read Next : Hilbram Dunar "Titipkan Istri dan Anak", Pesan Terakhir sebelum Meninggal

Hilbram Dunar di Mata Putranya: Papa Sabar dan Sayang Keluarga

Senin, 01 April 2024 | 05:18 WIB
header img
Foto kenangan Hilbram Dunar bersama keluarga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hilbram Dunar adalah ayah yang sabar dan penuh kasih sayang terhadap keluarga. Pengakuan itu dituturkan langsung putra sulungnya, Ranu Dunar mengenang sosok sang ayah.  

Ranu mengagumi ayahnya sebagai sosok teladan dalam menjalani kehidupan, terutama karena Hilbram selalu menunjukkan kekuatan dan ketabahan di hadapan anak-anaknya, tanpa pernah menunjukkan emosi negatif.

"Saya sangat mengagumi ayah saya. Dia adalah contoh yang luar biasa bagi saya, saya ingin menjadi seorang ayah dan memiliki keluarga seperti yang dimiliki oleh ayah saya. Ayah sangat sabar dan jarang sekali marah. Dia adalah orang yang sangat kuat dan tangguh. Bagi saya, ayah adalah yang terbaik," ujar Ranu Dunar ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/3/2024).

Percakapan yang Berarti

Ranu merasa bersyukur karena dapat menghabiskan waktu terakhir bersama sang ayah sebelum kepergiannya. Dia juga mengungkapkan bahwa beberapa jam sebelum meninggal, mereka sempat berbicara secara pribadi.

"Beberapa jam sebelum ayah pergi, saya sempat berbicara dengannya. Saya meminta semua orang di ruang ICU untuk meninggalkan kami sehingga saya bisa berbicara secara pribadi dengan ayah. Kami memiliki percakapan yang sangat berarti bagi saya," katanya.

Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari ini, Minggu (31/3/2024), pada usia 48 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker. Hilbram menghembuskan nafas terakhirnya pukul 00.39 dini hari di Rumah Sakit EMC Alam Sutera. Jenazahnya telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB siang. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Begini Sosok Hilbram Dunar di Mata Putranya: Papa Sabar dan Sayang Keluarga ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/begini-sosok-hilbram-dunar-di-mata-putranya-papa-sabar-dan-sayang-keluarga.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut