Jasad Selebgram yang Bunuh Diri Sambil Live IG Pertama Kali Ditemukan Kakak

Ari Sandita Murti, Irfan Ma'ruf
Berikut fakta-fakta selebgram bunuh diri sambil live IG di Jakarta Selatan. (Foto/ Ilustrasi: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Selebgram berinisial FM alias MJ ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dilaporkan bahwa ia bunuh diri sambil melakukan siaran langsung melalui Instagram (IG). Peristiwa tragis tersebut terjadi pada hari Minggu, 14 April 2024.

Berikut adalah beberapa fakta terkait insiden bunuh diri selebgram yang disiarkan langsung melalui IG, seperti yang telah dirangkum oleh iNews.id:

1. Peristiwa Terjadi di Rumah

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno,  mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada tanggal 14 April 2024 di rumah korban. FM diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya.

2. Jasad Pertama Kali Ditemukan oleh Kakak

Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa jasad FM pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang bernama G. G mendengar suara seperti benda jatuh dari kamar FM dan langsung menuju ke kamar tersebut. Di sana, G menemukan adiknya telah tergantung di kamar mandi.

3. Konflik dengan Pacar

Ade juga menyampaikan bahwa sebelum mengakhiri hidup, FM sempat bertengkar dengan pacarnya di kediamannya sekitar pukul 02.00 WIB.

4. Konsumsi Obat-obatan dan Cairan Pembersih Lantai

Berdasarkan keterangan saksi, FM diketahui telah mengonsumsi banyak obat-obatan dan pil dari satu botol. Selain itu, ia juga minum cairan pembersih lantai sebelum melakukan aksi bunuh diri.

5. Pemeriksaan Terhadap Pacar

Polisi telah memeriksa beberapa saksi, termasuk pacar FM yang memiliki inisial G, untuk melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Suwarno juga mengonfirmasi bahwa FM sedang melakukan siaran langsung di IG saat melakukan aksi bunuh diri, meskipun siaran tersebut telah berakhir saat jasadnya ditemukan.

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Fakta Selebgram Bunuh Diri Sambil Live IG di Jaksel, Jasad Pertama Kali Ditemukan Kakak ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/5-fakta-selebgram-bunuh-diri-sambil-live-ig-di-jaksel-jasad-pertama-kali-ditemukan-kakak.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network