get app
inews
Aa Read Next : Diduga Terkait Narkoba, Polisi Berpangkat Kombes Dibekuk Polda Metro Jaya

Instagram Billy Syahputra Digeruduk, Buntut Chandrika Terjerat Kasus Narkoba

Kamis, 25 April 2024 | 13:25 WIB
header img
Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Senin (22/4/2024) selebgram Chandrika Chika diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan setelah terjerat dalam kasus narkoba di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Waktu Senin, tanggal 22 April, pukul 23.00 WIB, di sebuah hotel di Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, ada laporan dari masyarakat bahwa hotel tersebut digunakan untuk aktivitas penyalahgunaan narkotika," ujar Wakasat Reskoba AKP Reska Anugrah saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4/2024).

Terjeratnya Chika dalam kasus narkoba juga menimbulkan pertanyaan dari warganet terkait kebenaran informasi yang beredar. Chika dan Billy Syahputra, yang kerap membagikan foto-foto kebersamaan di Instagram, sempat diisukan menjalin kedekatan.

Setelah Chika diamankan oleh pihak kepolisian, akun Instagram adik almarhum Olga Syahputra, Billy, dibanjiri pertanyaan dari warganet mengenai kebenaran kasus narkoba yang menjerat Chika.

Beberapa pertanyaan mengenai kasus narkoba yang menimpa Chika dituliskan oleh warganet di kolom komentar unggahan terakhir Billy.

Mengenai hubungan mereka, baik Billy maupun Chika selalu menegaskan bahwa mereka hanya berteman baik dan memiliki hubungan dekat seperti kakak beradik.

Dalam salah satu unggahan Chika pada akhir 2023, ia mengungkapkan bahwa Billy akan menghabiskan malam tahun baru bersama gebetannya, sambil menyebut Billy sebagai 'abang'.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Instagram Billy Syahputra Digeruduk Warganet”.

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut