Tak Diberi Pinjaman Uang Rp300 Ribu, Ibu Rumah Tangga Habisi Nyawa Keponakan Usia 7 Tahun

Irfan Ma'ruf
Seorang ibu rumah tangga berinisial LN (40) tega menghabisi nyawa keponakannya yang berusia 7 tahun, EV, di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: Ilustrasi/Okezone

TANGERANG, iNewsSerpong.id -  Seorang ibu rumah tangga berinisial LN (40) tega menghabisi nyawa keponakannya yang berusia 7 tahun, EV, di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Motifnya pun tragis, LN nekat membunuh EV karena sakit hati tak dipinjamkan uang oleh ibu korban yang merupakan adik kandungnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan kronologi Kejadian pada Senin, 22 April 2024 sekitar pukul 07.00 WIB, EV terakhir kali terlihat di rumah. Lalu pukul 11.30 WIB EV belum pulang ke rumah, membuat orang tuanya curiga.

Kemudian pukul 20.00 WIB sudah EV ditemukan tak bernyawa di dekat rumahnya, terbungkus terpal. Lalu
orangtua EV membawa  EV ke RS BUN Kosambi, namun dinyatakan meninggal dunia.

Kemudian pada Selasa, 23 April 2024 orangua EV melapor ke Polsek Teluknaga. Sementara dari hasil pemeriksaan saksi, CCTV, dan barang bukti, polisi mencurigai LN lalu ditangkap di rumahnya di Kosambi.

Pada Rabu, 24 April 2024 LN mengakui perbuatannya. Ia mengaku membunuh EV dengan cara membekapnya menggunakan bantal selama 10 menit.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network