Muncul Lagi Instagram Sandra Dewi, Tampilan Beda dan Following Nol

Ayu Utami Anggraeni
Akun Instagram Sandra Dewi kembali muncul pada Sabtu (27/4/2024) setelah beberapa pekan menghilang. (Foto: Instagram/@sandradewi88))

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pada sabtu (27/4/2024) akun Instagram Sandra Dewi muncul kembali setelah menghilang selama beberapa pekan. Hilangnya akun tersebut terjadi seiring dengan kasus dugaan korupsi PT Timah yang menyeret sang suami, Harvey Moeis, dan menimbulkan kerugian negara sebesar Rp271 triliun.

Namun, terdapat perubahan pada tampilan akun Instagram dengan 24,3 juta pengikut tersebut. Tidak ada satu pun postingan video atau foto, dan jumlah akun yang diikuti Sandra Dewi kini nol.

Dalam bio akun Instagramnya, Sandra Dewi hanya menuliskan dirinya sebagai seorang perempuan, artis, dan ibu dari dua anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Harvey Moeis. Tidak hanya akun Instagram, semua konten dalam kanal YouTube miliknya juga menghilang.

Akun Instagram Sandra Dewi menghilang sekitar Sabtu (13/4/2024) lalu, dan belum diketahui penyebab pastinya. Publik menduga hal ini terkait dengan kasus korupsi yang menimpa suaminya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network