Tenang, Pengguna KRL Bisa Nobar Timnas U-23 di Stasiun BNI City  

Danandaya Arya Putra
KAI Commuter Line fasilitasi nonton bareng Timnas U-23. (Foto: Muhammad Farhan/MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penumpang KAI Commuter Line tak perlu khawatir tidak menyaksikan laga Garuda Muda Vs Uzbekistan. Paslanya, KAI menghadirkan nonton bareng (Nobar) Piala Asia U-23 2024.

"Sebagai bentuk dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang bertanding di ajang Piala Asia U-23, KAI Commuter akan mengadakan nobar di Stasiun BNI City pada Senin, 29 April 2024, mulai pukul 20.00 WIB," kata Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba.

KAI Commuter menyelenggarakan acara nobar ini untuk memberi kesempatan kepada pengguna Commuter Line yang ingin mendukung Timnas tetapi tidak bisa menonton di rumah.

"Kegiatan nobar gratis ini juga merupakan wujud kepedulian KAI Commuter terhadap para pecinta sepak bola yang menggunakan KRL dan ingin memberikan dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola U-23 Indonesia," tambah Anne.

MNC Group, pemegang hak siar, juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyelenggarakan nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) malam.

Selama acara nobar berlangsung, tidak diperbolehkan memungut biaya kepada penonton atau pengunjung, serta tidak diperkenankan beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mendapatkan keuntungan (non-komersial).

Dukungan terhadap sepakbola Indonesia ini ditunjukkan oleh MNC Group dengan menyediakan siaran langsung secara gratis dan memperbolehkan acara nobar non-komersial seperti yang diselenggarakan di Lapangan Banteng. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network