Pelatih Timnas Indonesia U-17 Siapkan Rencana Kalahkan Kuwait 

Cikal Bintang Raissatria
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto. (Foto: Instagram @novarianto30)

MISHREF, iNews.Serpong.id — Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto, sudah memiliki rencana matang untuk memenangkan laga menghadapi Kuwait pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17. Laga digelar di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Mishref, Rabu (23/10/2024) pukul 21.00 WIB.

Garuda Asia telah digenjot dengan persiapan panjang. Selain mengadakan pemusatan latihan di Indonesia, Nova juga sudah mengajak anak asuhnya ke Qatar dan Spanyol.

Sehari menjelang laga kontra Timnas Kuwait U-17, Nova memastikan pasukannya dalam kondisi bugar. Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku sudah mempunyai rencana matang untuk memenangkan pertandingan. 

"Oke, kalau melihat kondisi pemain, para pemain sudah sangat bugar untuk pertandingan besok," kata Nova dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (22/10/2024). 

"Saya harap pemain memahami apa yang kita rencanakan besok.” 

Nova berharap para pemain bisa memberikan penampilan terbaik. Dengan begitu, tiga poin bukan hal yang mustahil untuk didapat kendati tampil di kandang lawan. “Semoga pemain bisa tampil dengan performa terbaiknya, sehingga kami bisa mendapatkan hasil terbaik besok lawan Kuwait," ujar Nova. 

Selain melawan Kuwait, Timnas Indonesia U-17 juga akan bersua dengan Kepulauan Mariana Utara (25/10/2024) dan Australia (27/10/2024) di Grup G. Dua laga tersebut juga akan digelar di Kuwait. (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network