Momen Halal Bihalal Pertamina Foundation Santuni Yatim dan Bagikan Sepeda

Vitrianda
Setelah melewati bulan suci Ramadan, Pertamina Foundation menyelenggarakan acara halalbihalal di Kantor Pertamina Foundation, Komplek Pertamina Simprug, Senin (29/4). Acara ini digelar sebagai momen saling bermaafan dan merajut silaturahmi.Foto: Ist

JAKARTA. iNewsSerpong  – Setelah melewati bulan suci Ramadan, Pertamina Foundation menyelenggarakan acara halalbihalal di Kantor Pertamina Foundation, Komplek Pertamina Simprug, Senin (29/4). Acara ini digelar sebagai momen saling bermaafan dan merajut silaturahmi dengan stakeholders, pekerja, sekaligus momen berbagi kebaikan kepada sesama.

Bertema “Energi Kebersamaan: Bergerak dalam Persaudaraan”, halalbihalal dihadiri oleh jajaran manajemen dan Perwira Pertamina Grup, para Dewan Pengawas Pertamina Foundation, jajaran rektorat, senat, dan dekan mitra perguruan tinggi dan mitra kerja sama lainnya. 

Kehadiran mereka disambut hangat oleh Dewan Pengawas Pertamina Foundation Narendra Widjajanto dan Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S. Asngari. Bagi mereka, pencapaian yang diraih Pertamina Foundation merupakan buah dari kontribusi para pekerja dan kepercayaan para stakeholders.

“Halal bihalal membawa hikmah bagi kita untuk saling bermaaf-memaafan, tercipta persaudaraan yang lebih akrab, dan mengokohkan hubungan yang erat dalam energi kebersamaan. Energi yang mampu menggerakan hati untuk menumbuhkan empati dalam menjalankan amanah untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Narendra.

“Berkumpul dengan hati yang lapang dan penuh kasih kembali ke fitrah, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan yang diperbuat. Kehadiran Bapak/Ibu di sini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan bagi keluarga besar Pertamina Foundation. Dengan dinamika yang semakin menantang, kami terus bertumbuh menjalankan amanah Pertamina melalui PFseries, Project Carbon, dan Universitas Pertamina guna mendukung pencapaian SDGs, target transisi energi dan net zero emission,” ungkap Agus. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network